Atun Alifah Mahasiswa Teknik Kimia Berprestasi UMP

PURWOKERTO- Sabtu (19/9) Wisuda ke 55 Universitas Muhammadiyah Purwokerto meluluskan mahasiswanya sebanyak 988 , wisuda kali ini merupakan prosesi pelepasan magister, sarjana dan ahli madya ke-55 yang merupakan wisuda ke-42 setelah alih bentuk dari IKIP Muhammadiyah Purwokerto menjadi Universitas Muhammadiyah Purwokerto pada tahun 1995,salah satu mahasiswa beprestasi yang diwisuda Atun Alifah Mengungkapkan perasaanya setelah diwisuda mahasiswa program studi teknik kimia merasakan bahagia ,dengan kerja keras untuk meraih prestasi sangatlah tidak mudah ,dengan adanya kedisiplinan dan tanggung jawab , dalam teknik kima terdapat dua tugas akhir yang pertama skripsi dalam bentuk penelitian dan yang kedua Tugas perancang pabrik atau yang disebut TA ,namun yang pasti seluruh mahasiswa UMP berjuang dengan sungguh-sungguh .
                    





“Mungkin dengan membuka lapangan pekerjaan sendiri karna di Indonesia lapangan pekerjaan itu sedikit” tutur Atun saat diwawancarai .


Itulah ungkapan salah satu mahasiswa berprestasi yang diwisuda ,Wisuda yang ke 55 Universitas Muhammadiyah Purwokerto .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar