Makrab Gradiosta 2015


PURWOKERTO Makrab atau malam keakraban yang diselenggarakan UKM Broadcasting Gradiosta pada Sabtu (17/10) sampai Minggu (18/10) berjalan dengan lancar,kegiatan yang diadakan di salah satu vila di Baturaden selama dua hari satu malam ini bertujuan untuk saling mengakrabkan anggota muda dan juga Pengurus Broadcasting Gradiosta serta alumni. Ketua panitia ,Friski,mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan untuk mengakrabkan anggota muda , sekaligus sebagai penyambutan anggota baru 2015/2016,

Acara makrab Gradiosta ini tujuanya tidak hanya bagi anggota muda,namun seluruh jajaran divisi Gradiosta,” tambahnya

Pada  makrab kali ini diisi dengan banyak kegiatan seperti game,materi ,pentas seni dan juga outbond,saat memulai acara para anggota muda disuguhi dengan game menggunakan koran untuk melihat isi emosi di perasaan ,setelah itu materi yang disuguhkan oleh alumni untuk berbagi ilmunya kepada anggota muda sangatlah bermanfaat seputar dunia broadcasting dan juga sejarah struktural dari Gradiosta dan acara ini dilanjutkan dengan pentas seni dari anggota muda untuk menampilakan talentanya.

Tidak hanya itu,anggota muda juga dilantik sebagai anggota sah dari UKM Broadcasting Gradiosta.Keesokan harinya dilanjutkan dengan outbond yang juga tidak kalah serunya,aksi aksi kocakpun terjadi ketika seluruh anggota bercampur dengan pengurus dan alumni untuk ikut dengan kegiatan outbond ini.

Selain menumbuhkan rasa kekeluargaan antar anggota,pengurus dan juga alumni,melalui makrab ini dapat menambah pengalaman dan juga ilmu baru.

(Gradiosta/C.dkk)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar