Spektakuler Grafonity (Gradiosta For Community) "This is my way"

PURWOKERTO-Minggu(29/5),UKM Broadcasting Gradiosta Universitas Muhammadiyah Purwokerto mengadakan Grafonity (Gradiosta For Community) " This is my way" . acara yang bekerjasama dengan komunitas-komunitas di Purwokerto , untuk lenih tau dan mengenal apa saja komunitas yang ada di purwokerto disambut antusias oleh warga sekitar ump ,acara yang dihadiri beberapa komunitas seperti Face Painting Purwokerto,Stand Up Comedy Purwokerto,Moka Purwokerto,Kopimoka Purwokerto,Banyumas Cat Lovers,Komunitas Fotografi Banyumas,Boomerang Purwokerto ,Komunitas Sulap Purwokerto,Forum Anime purwokerto,Freestyle Yoyo,Banyumas Family of Lowrider ,Purwokerto Inline Skate dan Komunitas Reptil Satria .








Acara Sangat Meriah sekali ,aku takut sama hantu hantu itu tapi menarik “ ujar Yuna salah satu penonton .Selain dihadiri oleh komunitas ,acara ini juga di hibur oleh penampilan dari band local ,seperti Sleep at Morning ,Adulecensia dan Polkadot ,selain menarik perhatian menuju komunitas penonton juga turut meramaikan dengan aksi mosing saat band-band mulai menghibur
Selain meriahnya acara ini ,dari komunitas fotografi banyumas juga mengadakan photo challenge bagi penonton dan hadiahnya pun sangat menarik .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar