Malam Tasyakuran Milad Gradiosta Ke-14







PURWOKERTO – Lampion-lampion terbang  mewarnai malam Milad UKM Broadcasting Gradiosta Universitas Muhammadiyah Purwokerto ,Rabu (9/15) .Acara yang juga di hibur oleh penampilan Akustik band dan juga dari UKM Gasebu menjadikan malam Milad lebih meriah , selain hiburan di adakan juga tasyakuran potong tumpeng oleh Agus Mulyadi ,SP,MP selaku Pembina UKM Broadcasting GRADIOSTA,

Lalu dilanjutkan dari Kata pembuka dari Risha Nawangsari Selaku Ketua Graiosta, dan Amin Kukuh Setyawan Selaku Panitia tersebut. Lalu acara dimulai pada Pukul 19.45 dengan senandung lagu yang dinyanyikan oleh  UKM Gasebu, dan Dilanjutkan oleh Pementasan drama dan  dari UKM  Teater Perisai. Lalu dilanjutkan kembai dengan Senandung lagu lembut dari Anak Anak PBI, Uniknya dari senandungan anak anak ini adalah ada seorang anak yang memainkan Biola. Selepas itu acara memasuki moment ending. Dimana  setiap orang yang ada di acara tersebut diberikan sebuah kertas, lalu menuliskan harapan untuk UKM Gradiosta ke depannya, dan nantinya harapan-harapan tersebut akan di tempelkan  di sebuah papan tulis, dan nantinya akan di gantungkan di Pohon Harapan yang sudah disediakan, lau di akhir acara, setiap meja diberikan 1 buah lampion yang akan diterbangkan secara bersama sama. Inilah puncak kegiatan acara “Milad Gradiosta yang ke 14”.

Seluruh anggota dan pengurus gradiosta juga sangat antuias dalam Milad Kali ini , “Milad Gradiosta Kali ini dibuat berbeda dari tahun lalu ,dengan bekerjasama dengan UKM lain ,untuk memeriahkan jalanya acara agar lebih menarik “ ,tutur Amin selaku ketua panitia .


Dengan harapan besar  dengan adanya Malam Tasayakuran Milad Gradiosta yang ke 14 ini menjadikan UKM Broadcasting GRADIOSTA lebih maju dan menjadi ukm yang berprestasi .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar