GRADIOSTA SHOW ON - Ngabuburit Asik Bareng Dodit dan Wira




Purwokerto - Dua komedian asal Surabaya dan Banjarnegara Dodit Mulyanto dan Wira Setianagara,jebolan dari SUCI 4 dan SUCI 5 sebuah audisi stand up comedy yang disiarkan disalah satu stasiun televisi swasta. Mereka bertandang ke Purwokerto pada Minggu (28/6/2015) kemarin,untuk mengisi sebuah acara yang di adakan oleh Gradiosta yang bekerja sama dengan Roke Late Creative Organizer.


Acara yang bertajuk “GRADIOSTA SHOW ON Ngabuburit Asik Bareng Dodit dan Wira” ,dibagi menjadi dua sesi.Sesi pertama yaitu Meet and Greet Bareng Dodit dan Wira, yang diadakan di Universitas Muhmmadiyah Purwokerto.Acara ini berhasil mengundang banyak perhatian bagi banyak kalangan anak muda, selain di banjiri banyak komentar oleh para fans, Dodit dan Wira juga menceritakan banyak pengalaman mereka selama menggeluti dunia stand up comedy. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dan di tutup dengan sesi foto bareng Dodit dan Wira. Untuk acara sesi kedua diadakan di D’Garden hall and Resto pada pukul 15.30 WIB.Pada sesi kedua ini, Dodit dan Wira menampilkan stand up comedy mereka dan juga penampilan dari Comic Purwokerto.

Meskipun dalam tahap penyembuhan selepas sakit yang dideritanya,Dodit tetap antusias menghibur masyarakat purwokerto. 

Seneng…Seneng aku disini,soalnya disini tuh masih alami alias desa jadi cocok sama aku,terus warga purwokerto itu ramah sambutanya selalu antusias” Tutur Dodit saat diwawancarai selepas acara.


Selain itu penampilan dari Wira juga tidak kalah menariknya dengan lawakan khasnya yang puitis,iapun banyak memberikan inspirasi khususnya bagi kalangan anak muda.Menjelang akhir penampilanya yang berlangsung sekitar 45 menit,Wira menampilkan puisi dan diiringi petikan gitar oleh Dodit sebagai penutup acara.

(Gradiosta/C.dkk) 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar